Maju di Pilbup Lobar, Tim Daftarkan Hj. Nurhidayah Lewat Demokrat

Maju di Pilbup Lobar, Tim Daftarkan Hj. Nurhidayah Lewat Demokrat
Lombok Barat, NTB (Berita Bumigora) - Kelompok sahabat dan Tim Hj. Nurhidayah mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Barat, kedatangan para sahabat itu untuk mendaftarkan Ketua DPRD Lobar dalam penjaringan Bakal Calon Bupati melalui Demokrat.

Keseriusan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lombok Barat Hj. Nurhidayah untuk maju dalam perhelatan pesta demokrasi Pikada Lobar kian nyata.

"Hari ini mendaftar di Partai Demokrat. Insya Allah nanti menyusul di partai yang lain," kata Tim Keluarga H Deni Asmawi, Kamis (09-05-24).

Dijelaskan, semua berkas pendaftaran sudah dilengkapi oleh politisi yang akrab disapa Dayah ini. Selain dari tim keluarga, sejumlah sahabatnya pun turut membersamai. 

"Ini sahabat-sahabat beliau (Nurhidayah) juga memberikan support," sambungnya. 

Dalam perbincangan, kata dia, keinginannya maju di Pilkada Lombok Barat semata-mata karena panggilan. Sejumlah tokoh pun telah datang memberikan dorongan. 

"Daftar sebagai Bupati dan sudah menyiapkan beberapa program dengan tagline Jalan Baru," imbuhnya. 

Perwakilan Sahabat Dayah, M Zainul Pahmi, pendaftaran di DPC Partai Demokrat Lombok Barat ini bagian dari proses menuju Pilkada. Semua tahapan akan dilalui oleh Hj Nurhidayah. 

"Tahapan masih panjang, semua masih akan berdinamika," katanya. 

Kedatangan tim Hj Nurhidayah ini diterima Satgas Pilkada DPC Demokrat Lombok Barat, tampak hadir Ketua Satgas Hendra dan Sekretaris Satgas Pilkada Zulfarid, serta sejumlah pengurus. 

Zulfarid mengatakan, syarat pendaftaran sudah dipenuhi oleh Hj Nurhidayah. Saat ini partai berlambang Bintang Mercy ini tengah melakukan penjaringan. 

"Dari yang kami cek (berkas) sudah lengkap. Kalau nanti ada tambahan, pasti akan dihubungi tim Ibu Nurhidayah," katanya.