Ratusan Jamaah Kembali Berangkat Umrah Melalui PT. Sinom Nahdia Wisata

Ratusan Jamaah Kembali Berangkat Umrah Melalui PT. Sinom Nahdia Wisata

Lombok Barat, NTB (Berita Bumigora) – Jelang pemberangkatan umrah pada awal tahun 2024, PT Sinom Nahdia Wisata kembali memberikan pelatihan dan bimbingan manasik terhadap ratusan jamaahnya. Kegiatan tersebut digelar di salah satu Pondok Pesantren di Desa Kebon Ayu, Kabupaten Lombok Barat.

Ratusan jamaah yang telah menyelesaikan administrasi dibagi menjadi dua kloter pemberangkatan, kloter pertama akan diberangkatkan pada 9 Maret 2024 kemudian selanjutnya pada tanggal 15 Maret mendatang.

Saat memberi pembekalan kepada pada calon jamaah, Admin PT Sinom Nahdia Wisata Ustadz Abdul Kadir Jaelani menjelaskan bahwa, manasik ini merupakan tahap awal untuk saling mengenal satu sama lain. Selain itu para jamaah diharapkan agar tetap menjaga kesehatan agar pada saat sampai di tanah suci nanti para jamaah bisa beribadah dengan fokus.

“Manasik ini untuk pengakraban jamaah kemudian akan dilanjutkan nanti lima hari kedepan, kami berharap mudah-mudahan para jamaah tetap sehat,” jelas Ustadz Abdul Kadir Jaelani usai acara manasik, kemaren (20-02-24).

Lebih lanjut ditempat yang sama Tuan Guru Haji berpesan agar para jamaah memanfaatkan waktu sebaik-naiknya nanti pada saat sampai di tanah suci, dengan harapan mendapatkan haji yang mabrur serta mendaptkan ridha Allah SWT.

“Pada saat ini kami ada di kelompok PT Sinom Nahdia Wisata insyallah sedang melaksanakan manasik kepada saudar-saudara kami di Penarukan Kebon Ayu, semoga Allah memberikan apa yang kita niatkan ini dan diterima menjadi haji yang mabrur disisinya,” tutupnya.

PT Sinom Nahdia Wisata yang terupsat di Kabupaten Lombok Tengah ini tidak terlepas dari upaya mempermudah sesama muslim dalam menunaikan ibadah umroh.