Lesehan Ayang Asri, Pilihan Utama Tempat Makan Di Sigerongan Lingsar

Lesehan Ayang Asri, Pilihan Utama Tempat Makan Di Sigerongan Lingsar
Lombok Barat, NTB (Berita Bumigora) - Lesehan Ayang Asri adalah salah satu tempat makan yang berlokasi di Jl. Karang Bayan, Desa Sigerongan, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat. Lesehan ini di apit oleh persawahan warga, jadi pengunjung bisa menikmati hamparan persawahan serta jika langit cerah terlihat juga pemandangan gunung argapura di sebelah utara lesehan. Untuk jam operasional Lesehan ini buka dari jam 8 pagi hingga 10 malam.

Baru masuk area Lesehan Ayang Asri, pengunjung akan langsung di sambut dengan pelayanan yang ramah.

Jika berkunjung ke Lesehan Ayang Asri, pengunjung dijamin tidak cepat bosan, karena banyaknya spot-spot untuk berswafoto dengan background-background menarik. Bagi yang membawa anak-anak juga tak perlu khawatir tersedia tempat untuk bermain anak dan juga kolam renang mini. Berbeda dengan kolam renang di lesehan tempat lain, di Lesehan Ayang Asri pengunjung bisa menikmatinya tanpa biaya tambahan alias gratis.

Kolam Renang Mini Gratis Di Lesehan Ayang Asri
Bagi pengunjung yang ingin berkunjung di Lesehan Ayang Asri jangan khawatir tidak kebagian tempat duduk. Di tempat ini, terdapat banyak sekali pilihan tempat duduk, mulai dari berugak khas lesehan pada umumnya, tempat duduk dengan meja kayu, serta sofa bisa menjadi pilihan tempat makan. Selain itu terdapat juga tempat makan ala rumah panggung, di sini menjadi tempat favorite untuk melihat view persawahan dari atas.

Berbagai macam varian menu disediakan di tempat ini, menu tradisional menjadi andalannya. Bebek betutu salah satu menu paling favorite atau best seller tempat ini. Selain itu ada menu Sate Ayang adalah menu khas Lesehan Ayang Asri.

Menu Favorite Di Lesehan Ayang Asri

Selain menu utama yang beragam terdapat juga cemilan yang disedikan oleh tempat ini, mulai dari pisang goreng, risole hingga tempe mendoan bisa pengunjung pesan.

Minumanan di Lesehan Ayang Asri juga beragam, mulai dari es kopi ayang yang merupakan minuman khasnya.

Dengan berbagai pilihan menu, minuman dan cemilan dengan rasa yang pastinya tak mengecewakan menjadikan Lesehan Ayang Asri menjadi salah satu tempat makan pilihan utama di Sigerongan Lingsar.