Laskar Juang Meton Farin Konsolidasi Kemenangan Caleg DPR-RI Rannya Agustyra Kristiono Berita

Laskar Juang Meton Farin Konsolidasi Kemenangan Caleg DPR-RI Rannya Agustyra Kristiono Berita
Lombok Barat, NTB (Berita Bumigora) - Laskar Juang Meton Farin siap mengantarkan kemenangan untuk Calon Anggota Legislatif DPR-RI dari dapil II Pulau Lombok yakni, Rannya Agustyra Kristiono pada kontestasi perhelatan pesta demokrasi 14 Februrai 2024 mendatang.

Hal itu ditekankan pada saat silaturrahmi dan konsolidasi yang terpusat di Kabupaten Lombok Barat. 

Para relawan yang ada di Lombok Barat itu juga wajib memenangkan Rannya Agustyra Kristiono.

Pengurus Laskar Juang hingga ke tingkat Dusun dan Desa menargetkan Rannya meraut suara paling tinggi jika dibandingkan dengan calon lainya.

Selain kemenangan untuk Rannya, Laskar Juang yang terdiri dari anak-anak muda siap memperjuangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran dan Calon Anggota DPRD NTB Nanik Suryatiningsih.

“Kami dari Laskar Juang Meton Farin secara organisasi kami siap memenangkan salah satu calon DPR-RI yakni Rannya, insyallah kami dengan berbagi pengurus masing-masing Kecamatan termasuk pengurus Desa siap memenangkan Rannya sebagai wakil kami. Kami juga menargetkan meraut suara sebanyak-banyaknya,” ungkap Sekretaris Laskar Juang Meton Farin Mas’ud Hary di sela-sela acara, (28-01-23).

Lebih lanjut, Caleg DPR-RI nomor urut dua dari Partai Gerindra itu menekankan semangat perjuangan dan meyakinkan masyarakat agar memilih Prabowo-Gibran serta jangan sampai terpengaruh dengan hasil-hasil survei yang positif.

“Laskar Juang Meton Farin ini adalah ujung tombak dari perjuangan kita perjuangan Prabowo-Gibran, perjuangan saya DPR-RI dan perjunagan bunda Nanik DPRD Provinsi. Nah tentunya dengan nilai dengan survei-survei yang begitu mentereng untuk Prabowo-Gibran jangan sampai kita terbuai dengan hasil survei, harusnya kita lebih semangat lagi untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden kita di 2024,” jelas Rannya.

Diharapkan dengan adanya konsolidasi bisa lebih membuat kompak relawan dalam rangka memenangkan Rannya Agustyra Kristiono.