Merintis Karir Mulai dari Tingkat RT, Amir Mahmud Direkomendasikan TGH. Ahmad Fadli FT Sebagai Caleg!!

Merintis Karir Mulai dari Tingkat RT, Amir Mahmud Direkomendasikan TGH. Ahmad Fadli FT Sebagai Caleg!!

Lombok Tengah, NTB (Berita Bumigora)– Amir Mahmud adalah salah satu Calon Anggota legislatif DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari Dapil lima Jonggat-Pringgarata nomor urut dua melalui Partai NasDem.

Sebelum mengawali karirnya di dunia politik, Amir sapaan akrabnya merintis karir mulai dari tingkat RT, kemudian menjadi seorang pendidik di SMP IT Al-Halimi hingga Sekdes Desa Murbaya. 

Berbekal pengalaman itu, Pimpinan Pondok Pesantren Sosial Attohiriyah Al Fadiliyah atau Yatofa Bodak TGH. Ahmad Fadli FT merekomendasikanya untuk maju pada kontestasi Pileg 2024 mendatang.

“Ini perintah beliau (TGH. Ahmad Fadli FT) saya rela melepas jabatan saya sebagai perangkat desa karena belaiu memperhatikan dan mengangkat saya sebagai calon perwakilan di Kecamatan Jonggat-Pringgarata,” kata alumni Yatofa itu pada saat wawancara eksklusif di program ternama Amaq Songel TV9-Lombok beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut disinggung terkait strategi yang akan digunakan untuk meraup pundi-pundi suara.

“Begitu saya dibukakan ruang sama Abah semua alumni ini digerakan dan semua tim juga sudah bergerak meyakinkan masyarakat,” jelas Amir Mahmud.

Amir Mahmud bertekad ketika terpilih menjadi DPRD Loteng ia akan memperjuangkan hak-hak masyarakat sebagaimana mestinya.

“Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat buat manusia yang lain, ini niat saya jadi kalau saya jadi lalu tidak bermanfaat lebih baik tidak jadi.” Tutupnya.