Tolak Tawaran Wah Al Hilal, Allegri Setia di Juventus

Tolak Tawaran Wah Al Hilal, Allegri Setia di Juventus
BERITA BUMIGORA - Massimiliano Allegri rela menolak tawaran dari klub Arab Saudi Al Hilal meski dengan gaji selangit. Allegri masih setia dengan klub Si Nyonya Tua Juventus.

Allegri sedang dispekulasikan masa depannya karena diisukan tidak disukai beberapa pemain Juventus karena gaya permain defensifnya dan gagal memberikan trofi.
Allegri dikabarkan akan meninggalkan Juventus musim panas atau dua tahun lebih cepat dari selesainya masa kontraknya karena kegagalannya membawa Juventus meraih trofi.

Beberapa tawaran datang ke Allegri dari klub Timur Tengah, khusunya klub dari Arab Saudi dan Qatar. Al Hilal yang santer dikabarkan telah mendekati dan menawarkan gaji selangit pada pelatih 55 tahun tersebut.

Klub Arab Saudi tersebut diberitakan memberikan tawaran kontrak berdurasi dua tahun, hinga 2025, senilai 20 juta euro per tahunnya! Dengan gaji Rp 328 miliar per musim. Dengan gaji yang fantastis Allegri bisa jadi pelatih dengan label gaji tertinggi di dunia.

Pindah ke Al Hilal merupakan pilihan tepat bagi Allegri menginat situasi di Juventus yang sedang tidak kondusif. Meski demikian, Allegri tidak seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, atau bahkan Ruben Neves yang melanjutkan berkarir di Arab Saudi.

Allegri masih ingin membuktikan diri dan bertekad membawa Juventus berjaya lagi musim depan.

Sebab, Allegri memang kesulitan meracik tim terbaiknya dan diklaim malah menghambat perkembangan beberapa pemain pada kesempatan keduanya melatih Juventus sejak 2021.