Sebagai Kader, HMJ Berusaha Memenangkan Gus Imin

Sebagai Kader, HMJ Berusaha Memenangkan Gus Imin
BERITA BUMIGORA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Imin) merupakan salah satu calon kuat yang akan maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sekretaris DPW PKB NTB H. M. Jamhur atau lebih akrab disapa HMJ mengatakan sebagai jajaran pengurus mulai dari tingkat pusat sampai ke tingkat ranting, harus mengkampanyekan dan mensosialisasikan Gus Imin sebagai Presiden.

HMJ menyampaikan rasa bangganya sebagai kader jika Ketua Umumnya yaitu Gus Imin tampil di pesta demokarasi 2024.

"Jadi kita selaku jajaran pengurus, mulai dari tingkat pusat sampai ke tingkat ranting wajib hukumnya untuk mengkampanyekan dan mensosialisasikan Gus Imin sebagai Presiden," ujar HMJ saat ditemui di rumahnya, Jum'at (23/06/2023).

"Ini merupakan kebanggaan kita juga sebagai kader, kalau Ketua Umum kita mampu untuk tampil di pesta demokrasi 2024," sambungnya.

HMJ telah berusaha dengan maksimal untuk memenangkan Gus Imin. Dalam perannya sebagai kader partai politik, HMJ menyadari bahwa tugasnya adalah untuk mendukung dan memobilisasi dukungan terhadap Gus Imin khususnya di NTB.

HMJ telah terlibat secara aktif dalam kampanye politik dan melakukan upaya untuk mensosialisakian, memperkenalkan hingga mendeklarasikan Gus Imin.

"Apapun caranya kan itu tugas kita selaku kader, maka jauh sebelumnya kita ke sana kemari sosialisasi sampai memperkenalkan beliau (Gus Imin), bahkan sampai mendeklarasikan beliau mulai dari tingkat yang kecil ke kelompok-kelompok ataupun komunitas-komunitas," tegas HMJ.

Dalam memperkenalkan Gus Imin, HMJ selalu menekankan bahwa Gus Imin adalah kandidat dari kalangan santri atau kalangan Nahdiyin.

"Kita berusaha memperkenalkan beliau bahwa Gus Imin ini adalah salah satu kandidat yang akan maju di 2024 terutama dari kalangan santri, kalangan Nahdiyin, ya itu yang harus kita garis bawahi," lanjutnya.

Selain itu, HMJ juga menegaskan prestasi dan keunggulan Gus Imin sehingga layak maju dan dipilih pada Pilpres 2024. HMJ yakin dengan pengalaman Gus Imin selama ini mampu mengelola Indonesia sesuai dengan harapan dan cita-cita masyarakat.

"Beliau sudah dikenal bagaimana dia memperjuangkan lahirnya hari santri, kemudian dengan lahirnya undang-undang pondok pesantren. Itu tidak lepas daripada perjuangan beliau sebagai inisiator di senayan sana," jelas HMJ.

"Insya allah dengan pengalaman beliau beliau akan mampu mengelola negara ini sesuai dengan harapan dan cita cita masyarakat Indonesia." Tutupnya.