Reuni dengan Lionel Messi, Sergio Busquets Gabung Inter Miami

Reuni dengan Lionel Messi, Sergio Busquets Gabung Inter Miami
BERITA BUMIGORA - Sergio Busquets berencana akan melanjutkan kariernya dengan klub asal Amerika Serikat yaitu Inter Miami. Inter Miami sendiri sudah mengumumkan kedatangan mantan pemain Barcelona itu.

Busquets akan gabung Inter Miami dengan status bebas transfer. Kontraknya bersama barcelona habis pada akhri Juni 2023. 

Inter Miami mengumumkan kedatangan gelandang berumur 34 tahun tersebut lewat media sosialnya, Sabtu (24/6) pagi WIB. Inter Miami mengunggah video yang berisi kutipan para kolega soal mantan pemain Timnas Spanyol tersebut, yang diakhiri dengan tulisan 'Busi' (nama panggilan Busquets).

Meski demikian, durasi kontrak Busquets di Inter Miami tidak dijelaskan berapa lama. Namun kabarnya Busquets meneken kontrak dengan durasi 2,5 tahun.

Disisi lain Busquets diberitakan menolak tawaran dari beberapa klub Arab Saudi dan lebih memilih Inter Miami. Al Nassr dan Al Hilal adalah dua klub Arab Saudi yang sempat negosiasi denganya Busquets.

Bergabung dengan Inter Miami, Busquets akan reuni dengan mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu sebelumnya sudah dipastikan akan melanjutnya kariernya di Inter Miami seelah meninggalkan Paris Saint-Germain musim ini.

Busquets dan Messi saat bermain bersama di Barcelona tercatat telah memainkan 567 pertandingan.