Pengusaha Distributor Minyak Goreng Mencalonkan Diri sebagai Anggota Dewan

Agus Saputra, Pengusaha Distributor Minyak Goreng Mencalonkan Diri sebagai Anggota Dewan
BERITA BUMIGORA - Sebuah kabar menarik datang dari dunia politik, di mana seorang pengusaha distributor minyak goreng terkemuka di Lombok telah mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan dalam pemilihan umum mendatang. Pengusaha yang dikenal karena kesuksesannya di industri distribusi minyak goreng ini berharap dapat memanfaatkan pengalamannya dalam bisnis untuk memberikan kontribusi dalam pembuatan kebijakan yang berkaitan dengan sektor ekonomi.

Pengusaha tersebut, yang bernama Agus Saputra, S.EI, yang mencalonkan dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi NTB Dapil 7 Lombok Tengah. Agus Saputra telah membangun bisnis distribusi minyak goreng yang sukses selama beberapa tahun kebelakang, tepatnya pasca covid19. Dalam perjalanannya, ia telah berinteraksi dengan berbagai lapisan masyarakat dan memahami keinginan utama masyarakat. Motivasinya untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan adalah ingin belajar berpolitik.

“Saya memiliki ketertarikan ke dunia politik ini tentunya ingin belajar, karena background hidup saya itu mulai dari nol. Saya pernah jadi kuli, pernah jadi karyawan swasta juga, dan alhamdulillah kondisi saat ini menjadi pengusaha. Nah yang belum pernah saya tekuni dalam karir saya adalah dunia politik”. Cerita Agus Saputra.

Lanjut Agus Saputra berpendapat terjunnya ke dunia politik bukan karena dunia bisnis tidak menjanjikan, namun karena partai yang menjadi kendaraannya saat ini memiliki satu visi denganya yaitu Partai Nasdem.

“Dunia bisnis itu sangat menjanjikan, cuma saja di partai yang menjadi kendaraan saya saat ini yaitu Partai Nasdem, saya ada kesamaan visi yakni tentang kemandirian ekonomi.” Ungkap Agus Saputra secara yakin.

Walaupun sebagai politisi baru, namun Agus Saputra menargetkan suara sebanyak 25 ribu atau 20 suara per TPS. Hal tersebut bukan khayalan semata, dibalik target suara yang begitu banyak ia didukung dan direkomendasikan oleh TGH. Achmad Fadly Fadil Tohir yaitu Pembina Yayasan Attohiriyah Al Fadiliyah (Yatofa), Bodak, Lombok Tengah.

Dengan pemilihan umum yang semakin dekat, dukungan terhadap Agus Saputra terus berkembang, terutama dari kalangan pelaku usaha kecil dan menengah yang melihatnya sebagai perwakilan yang potensial untuk suara mereka. Namun, keputusan akhir akan ada di tangan pemilih yang akan menilai apakah pengusaha distributor minyak goreng ini dapat mengemban tanggung jawab politik dengan baik dan berkomitmen pada kepentingan masyarakat secara luas.