HMJ : Gus Imin Menjual Gagasan Bukan Cerita Pencitraan Seperti Calon Lain

 HMJ : Gus Imin Menjual Gagasan Bukan Cerita Pencitraan Seperti Calon Lain
BERITA BUMIGORA - Sekretaris DPW PKB NTB H. M. Jamhur (HMJ) memaparkan berbagai keunggulan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Gus Imin) dibandingkan calon lain yang banyak dibicarakan di media. HMJ menjelaskan Gus Imin merupakan seorang yang memiliki konsep jelas tentang Indonesia, serta tidak menjual cerita-cerita yang tidak jelas.

"Beliau (Gus Imin) jika dibandingkan dengan calon lain, beliau sosok yang luar biasa, artinya beliau mampu memaparkan visi misinya ke depan, beliau punya konsep yang jelas mau diapakan negeri ini ke depan," papar HMJ saat ditemui, Jum'at (23/06/2023).

"Menjual gagasan ya bukan sekedar cerita-cerita yang tidak jelas, kan ada calon juga cerita dari kecil, kalau beliau nggak, beliau mau menjual gagasannya. Bahkan beliau menerbitkan sebuah buku Visioning Indonesia. Nah itu kalau di komparatif dan lain-lain yang lain belum, masih tentang cerita pencitraan di media kalau beliau real," sambungya.

HMJ sebagai pengurus juga kader PKB merasa bangga terhadap Ketua Umum PKB Gus Imin, atas kerja keras dan kerap mengunjungi daerah-daerah serta pondok-pondok pesantren. Ia juga bersyukur Gus Imin telah mendapatkan banyak dukungan dari kiai khos atau sepuh di Jawa untuk maju pada Pilpres 2024.

"Kami bangga jadi kader, dengan kerja keras beliau tiada hari tanpa bekerja. Mengunjungi daerah-daerah, pondok-pondok pesantren dan Alhamdulillah kiai-kiai khos di Jawa banyak yang mensuport dan mendukung beliau," Ungkap HMJ menjelaskan.

HMJ juga kerap mensosialisasikan dan mengkampanyekan Gus Imin saat turun ke masyarakat, terutama di NTB. Apalagi Gus Imin beberapa bulan yang lalu telah  mengunjungi NTB dan masyarakat sudah familiar serta Gus Imin dikenal dengan sosok yang sederhana.