Prabowo Silaturahmi Ke Kediaman Habib Luthfi Bin Yahya

Prabowo Silaturahmi Ke Kediaman Habib Luthfi Bin Yahya
BERITA BUMIGORA - Prabowo Subianto, bakal calon presiden Indonesia sekaligus Menteri Pertahanan Indonesia, baru-baru ini melakukan pertemuan dengan sejumlah kiai, atau ulama yang dihormati, salah satunya Habib Luthfi Bin Yahya. Pertemuan ini dalam upaya untuk memperluas dukungan politiknya dan merupakan agenda wajib Prabowo sejak masih duduk aktif di kesatuan.

Prabowo membagikan momen pertemuannya dalam laman sosial medianya dengan caption "Akhir pekan kemarin, saya berkesempatan untuk berkeliling merajut silaturahmi dengan para ulama, kiai, guru saya di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bagi saya merawat tali silaturahmi dengan para kiai, ulama dan guru merupakan agenda wajib, bahkan sejak dulu ketika saya masih aktif di kesatuan".

Prabowo juga mengatakan ia selalu menyempatkan diri mengunjungi kiai sebelum berangkat ke daerah operasi untuk meminta restu dan doa.

"Sebelum berangkat ke daerah operasi, saya selalu menyempatkan untuk mengunjungi kiai untuk meminta restu dan doa, agar operasi dan tugas negara yang akan saya lakukan dapat berjalan baik, agar Allah Subhanahu Wata’ala selalu mencurahkan perlindungan-Nya".

Lebih lanjut Prabowo juga berjanji akan selalu merawat silaturahminya "Insya Allah dengan selalu merawat silaturahmi, Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah Subhanahu Wata’ala akan selalu mencurahkan keberkahan di dalam hidup kita, Aamiin…".

Dalam pertemuan yang berlokasi di Pekalongan tersebut, Prabowo didampingi oleh Gus Miftah dan beberapa anggota partainya. 

Pertemuan antara Prabowo dan kiai ini dapat dianggap sebagai langkah politik yang strategis, karena kiai memiliki pengaruh yang besar dalam membentuk opini dan mempengaruhi pemilih Muslim di Indonesia.