Wakil Bupati Lombok Tengah Bagi-Bagi Sertifikat Tanah Dua Ribuan Lebih

H.Lalu Pathul Bahri (Wabub Lombok Tengah) menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah kepada masyarakat


Wakil Bupati Lombok Tengah didampingi Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) NTB, serta Kepala BPN Lombok Tengah menyerahkan secara simbolis 2.060 sertifikat tanah kepada 10 perwakilan masyarakat Lombok Tengah. Penyerahan dilakukan di Lapangan Alun-Alun Tastura Praya, Selasa 4 Desember 2018.

Kepla BPN NTB, Lalu Agung Darmawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan ini dilakukan dalam rangka upaya Kabupaten lengkap sertifikat sehingga disetiap jengkal tanah bisa didaftarkan dan dipetakan.

Pihaknya berharap pada tahun 2022 mendatang dapat diselesaikam di Lombok Tengah. Sementara itu Total sertifikat yang akan diserahkan sebanyak  27.500 sertifikat. Masyarakat nantinya bisa mengambilnya di Kantor Desa dan Lurah masing-masing.

Selain itu tahun depan Lombok Tengah juga akan mendapatkan tambahan sebanyak 40 ribu bidang tanah. Adapun secara umum NTB mendapatkan alokasi di tahun 2018 sebanyak 175.000.
Sementara itu wakil Bupati Lombok Tengah, H.Lalu Pathul Bahri, mengucapkan terima kasih kepada sejumlah unsur terkait terutama Badan Pertanahan Nasional NTB yang telah melaksanakan program kerja pemerintah yang diinstruksikan oleh Presiden.