Lombok Tengah Akan Punya Stadion Sepakbola Bertaraf Internasional

Lombok Tengah Akan Punya Stadion Sepakbola Bertaraf Internasional
Kabupaten Lombok Tengah merupakan salah satu kabupaten yang saat ini tengah berkembang baik dari segi pembangunan pariwisatanya hingga pembangunan pusat olahraga. Pasalnya Bupati Lombok Tengah H.M. Suhaili FT. mengatakan bahwa Lombok Tengah akan membangun stadion sepakbola bertaraf internasional. Stadion yang akan dibangun di Lapangan Pacuan Kuda itu akan menjadi stadion termegah di NTB, yang nantinya akan menjadi pusat olahraga, dimana di dalam stadion itu tidak hanya ada lapangan sepak bola namun akan ada lapangan bulu tangkis, kolam renang dan fasilitas-fasilitas olahraga lainnya. Hal itu dilakukan guna memberikan fasilitas yang baik bagi para atlet yang saat ini mengeluhkan fasilitas olahraga yang sangat minim.

Stadion bertaraf internasional tersebut akan mulai dibangun pada tahun 2020 mendatang dan anggarannya akan mulai dibahas pada tahun 2019.

Selain itu dengan adanya stadion olahraga bertaraf internasional dapat memberikan semangat bagi para atlet, dan kemudian mencetak bintang-bintang olahraga dari Lombok Tengah yang akan mengharumkan nama Indonesia.