PARAH!!! Pasar Tradisional Dijadikan Tempat MESUM

Pasar Tradisional Lombok
Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram menyatakan akan melakukan koordinasi dengan sejumlah SKPD terkait agar dapat segera melakukan penertiban terhadap banyaknya laporan yang menyatakan sejumlah pasar tradisional terindikasi dijadikan sebagai tempat mesum.
Setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah petugas pasar, baik itu petugas kebersihan, juru pungut dan petugas keamanan pasar, Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram Lalu Alwan Basri mengaku mendapatkan sejumlah informasi dan keluhan petugas yang nantinya akan didiskusikan untuk menemukan solusi terbaik. Seperti salah satunya laporan yang menyatakan sejumlah pasar tradisional terindikasi dijadikan sebagai tempat mesum.
Bahkan dirinya mengakui, tak hanya Pasar Panglima yang memang dikenal sebagai tempat praktik prostitusi sejak lama, namun Pasar Mandalika hingga Pasar Cakranegara  juga dinilainya terindikasi sebagi tempat berlangsunya salah satu penyakit masyarakat tersebut.
Untuk itu dirinya berjanji akan melakukan koordinasi dengan SKPD terkait agar dapat segera melakukan penertiban atas penyakit masyarakat tersebut.

Manora - Mataram