PARTAI GOLKAR DI DATANGI KETUA DPW PARTAI PERINDO NTB

H. IZZUL ISLAM (Ketua DPW Partai Perindo NTB)
Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Lombok Barat, sejumlah bakal calon bupati telah mendaftarkan diri di beberapa partai yang hendak menjadi partai pengusung mereka, khusus untuk Partai Golkar, H. Izzul Islam menjadi pendaftar terakhir menjadi bakal calon bupati ke partai berlambang beringin tersebut. 
Datang dengan sejumlah massa menggunakan mobil dan sepeda motor, rabu kemarin (12/07)  H. Izzul Islam mendatangi kantor dewan perwakilan daerah partai golkar Kabupaten Lombok Barat. 
Ia secara simbolis menyerahkan formulir pendaftaran yang di terima langsung oleh panitia penyelenggara panjaringan bakal calon Partai Golkar Lombok Barat dengan harapan bakal di usung oleh partai berlambang pohon beringin tersebut. 
Dari beberapa calon yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Golkar, H. Izzul Islam merupakan pendaftar terakhir, menyerahkan formulir pendaftaran ketika waktu pendaftaran di Partai Golkar beberapa saat akan di tutup. 
Izzul Islam, salah satu politisi yang juga adalah ketua DPW Partai Perindo NTB ini mengaku, ia mengafresiasi Partai Golkar Lombok Barat yang membuka peluang untuk para politisi di luar kader yang kemungkinan bakal di usung oleh Golkar. 
Sementara itu, terkait komunikasi politik yang sudah di bangun oleh dirinya, Izzul Islam mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan beberapa politisi yang hendak menjadi wakilnya nanti pada pelaksanaan Pilkada Lobar.
  
Adnan - lombok barat