BPBD Maksimalkan Pencarian Korban Tenggelam Di Pantai Kuta Lombok Tengah

Kepala BPBD Lombok Tengah, Muhammad

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah kembali melakukan pencarian korban tenggelam di Kuta Lombok Tengah setelah kemarin lalu korban belum juga ditemukan, hari ini pihaknya akan memaksimalkan proses pencarian dengan melibatkan sejumlah unsur baik dari kepolisian,  TNI, relawan, Timsar dan masyarakat setempat. Pihaknya berharap hari ini korban bisa ditemukan sehingga bisa langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Adapun diketahui korban bernama Ependi (30 tahun) asal Desa Sukadana Lombok Tengah tenggelam dan terseret ombak saat memancing di Pantai Kuta Lombok Tengah bersama dua orang temannya. Namun saat sedang berdiri sambil menelpon korban tidak mengetahui ada ombak yang datang sehingga langsung terhempas ombak. Mengetahui korban sudah terseret ombak, salah satu temannya yang saat itu tidak jauh dari korban berusaha menolongnya namun dengan ombak yang begitu besar akhirnya korban tenggelam dan tidak terlihat kembali. Hal itu di sampaikan Kepala BPBD Lombok Tengah, Muhammad.

Selain itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat maupun wisatawan untuk waspada dan berhati-hati jika mengunjungi objek wisata pantai di wilayah selatan. Mengingat kondisi cuaca yang tidak dapat di prediksi kapan akan terjadi.